Februari 11, 2020 ‘Mata-mata’ Ibu saat Jauh dari Anak

‘Mata-mata’ Ibu saat Jauh dari Anak

Kekurangan dan Kelebihan

Kekurangan

Meskipun jam tangan pintar Imoo Watch Phone Z5 didukung dengan fitur-fitur yang menarik, sayangnya CNNIndonesia.com mengalami kesulitan untuk menghubungkan jam dengan aplikasi Imoo yang diperuntukkan untuk perangkat ponsel.

Singkat cerita, CNNIndonesia.com hendak memasukkan kartu SIM ke dalam slot kartu untuk dihubungkan ke aplikasi Imoo dan telah memastikan kartu SIM berukuran nano.

Namun, CNNIndonesia.com diharuskan untuk membuat akun baru terlebih dahulu. Setelah itu, terdapat pemberitahuan dari aplikasi untuk memindai kode QR yang ada di aplikasi maupun jam. Saat pemindaian sudah dilakukan, muncul notifikasi untuk memasukkan nama pengguna dan menunggu konfirmasi dari admin yakni orangtua yang disematkan di dalam jam tangan.

Namun setelah menunggu beberapa menit bahkan jam, CNNIndonesia.com tidak mendapatkan konfirmasi dari admin orangtua. Padahal jika konfirmasi berhasil, CNNIndonesia.com bisa menjajal fitur panggilan telepon, video, percakapan bahkan fitur GPS.

Kelebihan
Dari segi tampilan, Imoo Z5 sangat menarik bagi anak-anak apalagi dengan dua varian warna yang disuguhkan yakni biru tua – hijau tosca dan ungu – merah muda. Selain itu jam tangan ini juga sangat ringan sehingga nyaman untuk digunakan.
Beralih ke fotografi, menurut CNNIndonesia.com, hasil foto kamera depan 5 megapiksel cukup memuaskan. Sebab, foto terlihat lebih natural, ditambah lagi dengan dua filter yang ditambahkan membuat anak-anak bakal sering menggunakan fitur kamera itu.
Salah satu kelebihan yang mencolok dari jam tangan ini adalah tahan air. Sehingga sangat aman untuk digunakan ketika melakukan aktivitas yang berhubungan dengan air.

Kesimpulan dan Spesifikasi

Kesimpulan

Imoo Watch Phone Z5 menawarkan sejumlah fitur menarik yang disukai anak-anak bahkan jam ini bisa digunakan untuk bermain gim. Namun, permainan tidak bisa dijalankan sendiri melainkan harus disambungkan dengan perangkat jam yang sama.

Jika berbicara soal kinerja Imoo Z5, cipset yang digunakan memang tidak tanggung-tanggung. Performa ditenagai prosesor dari Qualcomm yakni Snapdragon Wear 2100. Selain itu dari segi fotografi, menurut CNNIndonesia.com sensor kamera 5 megapiksel sudah cukup memuaskan dengan hasil foto yang terlihat natural.

Di sisi lain, tak dapat dipungkiri pasti muncul pro dan kontra terkait produk jam tangan pintar khusus anak di kalangan orang tua. Kendati demikian menurut CNNIndonesia.com dalam menghadapi inovasi teknologi itu tergantung pada pemikiran tiap orang tua.

Tinggalkan Balasan

Dapatkan Diskon Rp100.000!  Cukup dengan masukkan kode kupon : ATOMEAJA